Berita

TENTARA WAJIB LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menembak itu penting dan wajib dikuasai oleh setiap personel militer, untuk itu anggota Pama Seskoau mengadakan latihan menembak laras pendek atau pistol, dengan tipe Baretta dipimpin oleh Kepala Seksi Operasi Kapten Kes Asep Mia Kusuma dan Serma Sigit yang merupakan atlet tembak reaksi dari Seskoau, di lapangan tembak pistol Seskoau Lembang Bandung Barat, Rabu (24/2).

 

Program menembak yang di masukkan dalam kegiatan kemiliteran ini bertujuan untuk mengasah serta mengingatkan para personel untuk tidak melupakan jati dinya sebagai seorang tentara, yang notabene di ketahui oleh setiap orang mempunyai kemampuan kemiliteran yang baik, termasuk didalamnya menembak. Selain laras pendek atau pistol, latihan menembak serupa juga diadakan di lapangan tembak Korpaskhas Lanud Sulaiman untuk senjata laras panjang, khususnya bagi Bintara Tamtama dalam hal ini senjata yang dipergunakan adalah M-16, atau SS -1, meski demikian bagi anggota Bintara Tamtama yang memiliki kemampuan menembak cukup baik, di beri kesempatan untuk mencoba senjata laras pendek (pistol).

Baca juga:  Hari Kedua Vaksinator Kohanudnas Vaksinasi 225 Orang di Koopsau I

 

Kegiatan ini di ikuti oleh para anggota Seskoau secara bergantian untuk melatih kembali kemampuan menembaknya sehingga tempat latihan yang ada harus dimanfaatkan secara maksimal.

 

Turut menyaksikan kegiatan ini Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI R. Hari Muljono, para perwira staf dan segenap anggota bintara tamtama Seskoau. Hrz.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel