Berita

TERBANG GLIDER TANDEM MINGGU CERIA DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 13 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Keluarga pejabat Lanud Suryadarma dan beberapa orang pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Subang memanfaatkan waktu liburnya dengan terbang menggunakan glider tandem di landasan Lanud Suryadarma, Subang, Minggu (29/11). Keluarga pejabat yang merasakan terbang adalah Ny Widiantoro, istri Danlanud Suryadarma Kol.Pnb Widiantoro, MBA, Ny. M. Syafii, istri Letkol M. Syafii Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma dan seorang putranya. Selain itu dua orang camat dan seorang lurah wanita di jajaran Pemerintah Kabupaten Subang turut pula meramaikan terbang gembira tersebut.

 

Menurut Komandan Lanud Suryadarma Kol. Pnb Widiantoro, MBA yang turut menyaksikan acara, kegiatan terbang glider tandem disosialisasikan secara luas di Kabupaten Subang bertujuan agar potensi olah raga terbang yang ada di Lanud Suryadarma dapat dikenal luas tidak saja masyarakat Subang bahkan warga Jawa Barat dan daerah lainnya. Sehingga apabila ada wisatawan yang berkunjung ke Subang dapat menjadikan kegiatan terbang layang di Lanud Suryadarma sebagai bagian/paket wisata ke Ciater. Hal ini merupakan salah terobosan untuk memberikan pengalaman wisata yang lengkap kepada wisatawan yaitu selain ke berwisata ke Ciater juga terbang di udara merasakan dan melihat alam Subang dari udara menggunakan glider tandem.

Baca juga:  Apel Gabungan TNI-POLRI Se- Kogartap III/Surabaya

 

Acara terbang gembira berlangsung sekitar satu setengah jam, selesai sebelum tengah hari dengan sembilan sortie penerbangan di dukung sekitar 12 kru Pusdikterla Lanud Suryadarma. Sebelum acara berakhir Danlanud Suryadarma berkenan menyematkan brevet terbang layang kepada para peserta sebagai bukti telah merasakan terbang di udara menggunakan glider tandem.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel