Berita

Terbang Malam Siswa KPTH Angkatan 17 Di Skadron Udara 7

Dibaca: 46 Oleh 22 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sembilan Orang Siswa Kursus Pengenalan Terbang Helikopter (KPTH) angkatan 18 di Skadron Udara 7 memasuki tahap akhir dengan melaksanakan terbang malam, Senin (20/10). Terbang malam bagi siswa KPTH yang rata-rata telah mengantongi 30 jam terbang dari 50 jam yang dialokasikan tersebut sebelum melaksanakan terbang Navigasi Jarak Jauh yang rencananya akan terbang ke Lanud Ngurah Rai Bali.

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP, didampingi Komandan Wingdik Tekkal Kolonel Tek A Tavianta, S IP dan pejabat lainnya hadir dalam acara panjat Doa sebelum terbang malam di mulai di Hanggar Colibri Skadron Udara 7 ditandai dengan pengajian dan doa bersama serta potong tumpeng.

Menurut Letkol Pnb Tubagus Hasan, Dan Skadron Udara 7 pelaksanaan pendidikan berjalan lancar dan hampir memasuki tahap akhir . “Ya terbang malam dan latihan lainnya sebelum melaksanakan Terbang Navigasi jarak Jauh adalah tahap akhir sebelum mereka lulus untuk memasuki Skadron masing-masing di jajaran TNI AU ” Kata Dan Skadron Udara 7.

Terbang malam digelar selama dua hari masing-masing 13 sorty dengan pesawat EC 120 Colibri, di dahului dengan 4 sorty terbang malam provisiensi bagi instruktur.

Baca juga:  Dankorpaskhas Terima Kunjungan Kerja Delegasi Malaysia
Terbang Malam Siswa KPTH Angkatan 17 Di Skadron Udara 7 Terbang Malam Siswa KPTH Angkatan 17 Di Skadron Udara 7 Terbang Malam Siswa KPTH Angkatan 17 Di Skadron Udara 7

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel