Berita

Terbentuk Pengurus FASI Propinsi Sulsel Masa Bakti 2011-2015

Dibaca: 6 Oleh 12 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Fasi (Federasi Aero Sport Indonesia ) Propinsi Sulawesi Selatan melalui Musyawarah Propinsi ke VI Sulawesi Selatan yang diselenggarakan, Sabtu (10/3) di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin berhasil menyusun kepengurusan FASI Propinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2011-2015, serta menyusun Program kerja Tahun 2011-2015.

Musyawarah Propinsi yang berjalan tertib dan lancar tersebut dipimpin Ketua Harian FASI Sulsel Kolonel Pnb Palito Sitorus. S.IP yang menjabat sebagai Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin mewakili Ketua FASI Sulsel Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, sambutan Ketua FASI Prov Sulsel , sambutan Ketua Umum KONI Prov Sulsel, menyanyikan lagu Mars KONI yang dilanjutkan acara sidang pleno I, II dan ke III yang membahas tentang tata tertib, laporan Program Kerja 2006-2010, pembentukan komisi, perumusan hasil sidang dan penyampaian hasil sidang komisi dan pengesahan hasil musyawarah propinsi ke VI.

Dalam sambutannya Ketua Fasida Propinsi Sulawesi Selatan Marsma TNI Barhim yang diwakili Kolonel Pnb Palito Sitotus.S.IP, mengatakan Federasi Aero Sport Indonesia atau yang yang lebih kita kenal dengan FASI , merupakan salah satu organisasi olah raga yanb bergerak dalam wahana udara, dengan demikian FASI sebagai wadah olah raga dirgantara perlu untuk senantiasa proaktif dalam upaya pembinaan dan pengembangan terhadap organisasi maupun atlitnya sehingga perkembangan organisasi dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Sixth Monthly Competition Dan Olah Raga Hut Pia Ke-60 Digelar Bersamaan Oleh Danlanud Abd

Selanjutnya Marsma TNI Barhim mengharapkan hendaknya para pengurus yang telah terpilih untuk dapat menjalankan organisasi dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan program kerja yang telah digariskan, sehingga mampu menciptakan serta melahirkan atlit-atlit FASI di Sulawesi Selatan yang benar-benar berkualitas dan berprestasi yang pada akhirnya dapat meraih kesuksesan disetiap kejuaraan baik ditingkat nasional maupun internasional.

Sementara Ketua Umum KONI Propinsi Sulawesi Selatan Bapak H.Syahrul Yasin Limpo yang diwakili Ketua III KONI Propinsi Sulawesi Selatan Bapak Andi Marzuki Wadeng mengatakan bahwa di Sulawesi Selatan dalam FASI yang mewadahi

beberapa cabang olah raga dirgantara masih bisa berbangga ,karena FASI masih tetap eksis dalam megikuti berbagai kejuaraan , meskipun memiliki atlit yang minim, namun tetap dengan semangat para atlitnya dapat berjalan dengan bagus.

Ketua Umum KONI dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar memanfaatkan musyawarah ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan FASI Propinsi Sulawesi Selatan, disamping untuk mengevaluasi program-program serta kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan , sehingga program serta kegiatan-kegiatan dimasa mendatang dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita bersama.

Baca juga:  MARSMA TNI IRAWAN SUPOMO DANLANUD ABD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel