Berita

Di Terbit Matahari Heli Super Puma Skadron Udara 06 Lanud Atang Sendjaja Bogor Kembali Kirim Bansos Logistik Untuk Korban Gempa Cianjur

Dibaca: 32 Oleh 05 Des 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 12 03 at 08.05.29 1
#TNIAU 

TNI AU. Cianjur. Helikopter Super Puma dari Skadron Udara 06 Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Senjaya (Lanud ATS) Bogor, bersamaan dengan terbitnya matahari, kembali Landing di lapangan sepak bola Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur membawa bantuan logistik dari Alumni Akademi Angkatan Udara Tahun 2002 untuk korban gempa bumi Cianjur Jawa Barat.  Pengiriman bantuan kemanusiaan melalui jalur udara tersebut  sampai di Posko Kopasgat TNI Angkatan Udara pada hari Sabtu (03/12/2022).

Dengan mendaratnya pesawat Helicopter Super Puma yang membawa bantuan logistik dari Lanud Atang Sandjaya mendarat di Lapangan sepak bola Desa Bunikasih, menjadi perhatian dan pemandangan yang menarik bagi warga Desa Bunikasih. Wajar saja selama ini mereka belum pernah melihat langsung dari dekat pesawat Helikopter Super Puma milik TNI AU. Warga masyarakat ada yang berlarian dan berjubel ingin menyaksikan secara langsung.

“Saya tadi sedang di sawah, saya lihat ada Helikopter terbang rendah mau mendarat di lapangan sepak bola, saya lari ingin melihat dari dekat pesawat Helikopter. Alhamdulillaah saya baru kali ini melihat Helikopter, sebelumnya hanya lihat dari jauh saat terbang saja,” ucap seorang Ibu bernama Teh Rina.

Baca juga:  UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI LANUD TIMIKA

Bantuan logistik dari Alumni Akademi Angkatan Udara Tahun 2002 yang dikirim untuk  korban bencana gempa bumi  berupa kebutuhan pokok sehari-hari berupa sembako, ikan segar, air mineral, susu, indomie dan kebutuhan lainnya bagi warga yang berdampak musibah gempa bumi.

Selanjutnya bantuan logistik tersebut dibawa ke Posko TNI AU dan selanjutnya akan di distribusikan kepada warga korban gempa di wilayah Kabupaten Cianjur. penkopasgat

WhatsApp Image 2022 12 03 at 08.05.28

WhatsApp Image 2022 12 03 at 08.05.29

WhatsApp Image 2022 12 03 at 08.05.29 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel