Berita

Terimakasih Atas Pengabdian Dan Loyalitas Kepada TNI AU

Dibaca: 29 Oleh 01 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, melepas 4 personel Lanud Husein Sastranegara yang menjalani purna tugas atau pensiun terhitung mulai bulan Maret 2017, acara pelepasan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Danlanud Husein Sastranegara, yang dihadiri oleh Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Nav Wahyu Bintoro, S.E dan Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Safriel Achmadi, S.AP., M.Si, Selasa (28/2).

Keempat personel tersebut antara lain Peltu Choirul Wahyudi, Peltu Khastalim, PNS II A Sartam dan PNS II A Nasirun.

Dalam arahannya Danlanud mengatakan terimakasih yang setinggi-tingginya atas darma bakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja selama menjadi prajurit TNI khususnya TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Husein Sastranegara. Purna dinas atau pensiun lanjut Danlanud, adalah suatu proses alami yang akan dihadapi semua prajurit TNI, purna dinas juga merupakan bentuk peralihan pola kehidupan dari pola kehidupan militer menjadi pola kehidupan sipil sebagai masyarakat biasa.

Lebih jauh Danlanud berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI/TNI Angkatan Udara dan berharap untuk mengaplikasikan hal-hal positif selama berdinas kedalam kehidupan bermasyarakat, menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dimanapun berada “Saya mempersilahkan para Purnawiran khususnya TNI Angkatan Udara bilamana dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat nanti memerlukan bantuan dinas hendaklah tidak sungkan – sungkan untuk menghubungi dinas TNI Angkatan Udara terdekat atau langsung ke Lanud Husein Sastranegara”, harap Danlanud.

Baca juga:  Tingkatkan Kesiagaan, Lanud Adisutjipto Gelar Latihan Crash Team

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel