TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Terjun payung Lanud Adisutjipto meriahkan HUT TVRI Yogyakarta

By 03 Sep 2013 09:53Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE, Senin (2/9) di ruang Komandan menerima Kunjungan staf TVRI Stasiun Yogyakarta. Acara Penerimaan penyambutan didampingi oleh segenap pejabat Lanud Adisutjipto Diantaranya Kadispers Lanud Adi Letkol Pnb Erwan Andrian dan Kasi Opslat Mayor Pnb Ones.

Rombongan TVRI Yogyakarta yang berjumlah 3 orang ini berkunjungan ke Lanud Adisutjipto, berkenaan dengan akan dilaksanakan peringatan HUT TVRI yang ke-51. Direncanakan sejumlah atlet Olahraga Dirgantara dari Lanud Adisutjipto dan Fasi DIY akan ikut memeriahkan event peringatan hari Jadi TVRI tersebut. Selain Terjun Payung, Lanud Adi juga akan menyemarakkan kegiatan dengan penarikan Baner dan unjuk kebolehan bermacam-macam pesawat Aeromodeling.

Direktur Pelaksana TVRI, Ibu Titik menyampaikan bahwa pada peringatan HUT ke 51 TVRI ini puncaknya akan dilaksanakan Sepeda Sehat pada hari minggu tanggal 8 September 2013, yang akan diikuti 18000 peserta pencinta sepeda yang bertempat di Alun-alun utara, Yogyakarta.

Komandan Lanud dalam sambutan penerimaan mengungkapkan terima kasihnya, karena Lanud Adisutjipto mendapat perhatian dengan melibatkannya personel Lanud Adisutjipto untuk ikut memeriahkan acara HUT ke 51 TVRI. Beliau menyampaikan bahwa semoga kedepan hubungan antara Lanud Adisutjipto dan TVRI Stasiun Yogyakarta semakin lebih baik dan ada kegiatan bersama yang dapat diselenggarakan dengan TNI AU baik itu di TVRI maupun di Lanud Adisutjipto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Terjun payung Lanud Adisutjipto meriahkan HUT TVRI Yogyakarta