Berita

TERJUN PAYUNG PERSIAPAN SAIL MOROTAI

Dibaca: 12 Oleh 10 Sep 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 80 peterjun dari TNI AD, AL, AU dan Polri termasuk diantaranya dua peterjun Kowad, dua Wara dan dua Polwan mengikuti sesi latihan terjun payung menjelang “Sail Morotai 2012” di Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (10/9).

Latihan penerjunan yang pendaratannya di area lapangan sepak bola “Sutasoma” Lanud Halim Perdanakusuma tersebut, dimaksudkan agar para petejun dapat menyesuaikan dengan kondisi keadaan yang sebenarnya di Morotai.

Sail Morotai yang puncak pelaksanaannya akan dimeriahkan oleh demo udara, seperti terjun payung, para motor, aeromodeling akan di hadiri oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, para pejabat pemerintah serta para perwakilan negara asing.

Sebelumnya Satgas TNI AU mengadakan bakti sosial dan pelayanan kesehatan dengan sandi “Operasi Pelangi Nusantara” di wilayah Morotai berupa khitanan massal, pemberian kaca mata baca, pelayanan KB, dukungan kesehatan lapangan, operasi katarak, operasi bedah minor, operasi bibir sumbing, pelayanan kesehatan gigi dan mulut serta pelayanan kesehatan umum.

Baca juga:  Donor Darah Hari Bhakti ke-71 TNI AU Di Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel