Berita

Terjun Payung “Refreshing” Wara Di Lanud Ats

Dibaca: 8 Oleh 13 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Selama 10 hari Tim terjun payung Wanita Angkatan Udara (Wara) melaksanakan terjun payung “refreshing” di Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Lanud Ats).   Tim yang terdiri dari 15 atlet terjun payung Wara tersebut melompat keluar dari perut Helikopter HT 3313 Puma yang di operasikan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats, dengan tekhnik terjun payung free fall .

Latihan yang di mulai tanggal 12 November 2014 tersebut melaksanakan aksi terjun payungnya di atas ketinggian 5.000 kaki, dengan capaian target memuaskan.  Selama latihan berlangsung cuaca di sekitar Lanud Ats cukup cerah di pagi sampai siang hari, tetapi menjelang sore hari hujan mengguyur wilayah Ats, sehingga kegiatan terjun payung hanya dapat di laksanakan sampai siang hari dan kegiatan penerjunan di laksanakan antara 3 sampai 4 shorty/ hari.

Pilihan Lanud Ats sebagai tempat pelaksanaan terjun payung “refreshing” Wara di sesuaikan dengan berbagai faktor yang mendukung, antara lain; faktor keamanan, kenyamanan, dan Lanud Ats yang di nilai refreshentatif  dengan tingkat kesiapan yang optimal mendukung kegiatan salah satu bidang olah raga dirgantara (ordirga) ini.

Baca juga:  TNI AU Medan Peringati ke-69 Hari Bhakti TNI AU Tahun 2016

Antusias personel Lanud Ats terhadap kegiatan terjun payung Wara sangat positif, karena hal itu terlihat dari banyaknya personel yang menyaksikan, dan banyak pula di antara mereka yang mengabadikan dengan menggunakan ponsel-ponsel pribadi.

“Lumayan hitung-hitung refreshing juga ngelihat Wara terjun payung,” seloroh salah seorang personel yang asyik mengabadikan kegiatan dengan ponsel tercanggihnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel