Berita

Terobosan Gerai Vaksin Jemput Bola Terus dimaksimalkan

Dibaca: 4 Oleh 27 Apr 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 04 26 18 21 07 843
#TNIAU 

TNI AU. Upaya proteksi terhadap wabah Covid-19, Tim Vaksinator Lanud Maimun Saleh mulai menggalakkan vaksinasi dengan sistem jemput bola, berlangsung di jl. Pantai Kasih Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, yang merupakan tempat ngabuburit masyarakat Kota Sabang, Selasa (26/4/2022).

Tim Vaksinator Lanud MUS, Babinpotdirga dan belasan personil Lanud Maimun Saleh terus berupaya keras untuk memberikan Herd Immunity kepada seluruh masyarakat Sabang, tidak lain untuk menjaga dari penularan wabah Covid-19, dengan menggunakan sarana mobile Ambulance tim Vaksinator berkeliling dan membuka pelayanan vaksinasi dari tahap I, II dan III.

Dengan terobosan Vaksinasi jemput bola seperti ini sangat efektif bagi pengguna jalan, sambil ngabuburit menunggu buka puasa dan sekaligus melaksanakan Vaksinasi, dan itupun peserta akan mendapatkan menu buka puasa dengan gratis. “Tak disangka masyarakat Sabang rela mengantri untuk mendapatkan vaksinasi, Alhamdulillah dengan target 75 dosis saat ini sudah habis terdistribusikan kepada masyarakat Sabang,” kata personel Babinpotdirga Lanud MUS.

Baca juga:  Prajurit Lanud SIM Melaksanakan Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel