Berita

TERORIS BERHASIL DILUMPUHKAN DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 2 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
TERORIS BERHASIL DILUMPUHKAN DI LANUD ABD SALEH
#TNIAU 

Pasukan anti teroris dari Lanud Abd Saleh dan Batalyon Paskhas 464 berhasil menangkap dan melumpuhkan 6 orang teroris yang akan melakukan aksinya di Malang dengan naik pesawat Sriwijaya dari Jakarta tujuan Malang (20/5).

 

Berawal dari swiping yang dilakukan oleh anggota Pomau Lanud Abd Saleh, dicurigai dua mobil yang akan masuk ke Lanud Abd Saleh. Saat dilakukan pemeriksaan keempat orang yang berada di dua mobil tersebut tidak mau diperiksa, merekapun ditangkap oleh Pomau. Dari keterangan keempat orang itulah diperoleh informasi jika sebelumnya sudah ada dua teroris yang telah berhasil masuk di Bandara Lanud dan sedang mnjemput kedatangan enam orang temannya yang terbang naik pesawat Sriwijaya dari Jakarta.

 

Selanjutnya tim anti teroris Lanud yang melibatkan anti teroris Batalyon Paskhas 464 melakukan penyergapan di saat pesawat Sriwijaya landing di Bandara Lanud Abd Saleh, lima teroris berhasil ditangkap dan satu diataranya di tembak karena melakukan perlawanan.

 

Kejadian tersebut diatas merupakan latihan anti teroris yang dilakukan oleh Lanud Abd Saleh dalam rangkaian latihan Garuda Perkasa 2010 di Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Cegah Kerusakan Alam, Danlanud Leo Wattimena Tanam 80 Pohon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel