Berita

Tertibkan Personel Lanud Maimun Saleh, Satpomau Lanud Mus Gelar Gaktib

Dibaca: 6 Oleh 10 Agu 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 08 10 10 14 38 371
#TNIAU 

 TNI AU.  Bertempat di pintu masuk Pangkalan TNI AU Maimun Saleh, Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) Lanud Maimun Saleh mengadakan penegakkan ketertiban(GAKTIB) Triwulan III Periode 2 tahun 2022 bagi seluruh anggota Lanud Mus, Rabu (10/8/2022).

Pemeriksaan yang dilakukan jajaran Pomau bukanlah untuk mencari-cari kesalahan anggota namun untuk keselamatan anggota apabila berkendara” kata Komandan Satpomau Lanud Mus Kapten Pom Sony Kristianto, dalam gaktib ini anggota Pomau mengecek kelengkapan surat-surat, kelengkapan kendaraan serta identitas diri seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil di Lanud Maimun Saleh,” lanjutnya.

Bukan hanya kendaraan dinas saja namun juga kendaraan pribadi diperiksa, semua kendaraan tersebut diperiksa kelengkapan dan asesoris seperti plat, kaca spion dan yang tak kalah penting kelengkapan pribadi anggota berupa SIM, STNK, KTA, Passring, dan bagi personel Lanud Mus yang belum lengkap akan dibantu Satpomau Lanud MUS untuk pengurusannya,” ungkapnya.

Dikatakan Gaktib ini juga berguna untuk mengingatkan para anggota tentang pentingnya tertib lalu lintas dan pentingnya kelengkapan surat-surat kendaraaan. Dan diharapkan anggota selalu berhati-hati apabila berkendara di jalan.

Baca juga:  Pangkohanudnas Lantik Kolonel Pnb Zulfahmi Sebagai Pangkosekhanudnas I yang Baru

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel