Berita

Terus Belajar dan Tingkatkan kemampuan Sesuai Profesi

Dibaca: 1 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20210929 WA0073
#TNIAU 

TNI AU. “Untuk itu, kedepan saudara tetap dituntut untuk terus belajar dan kembangkan serta tingkatkan kemampuan, sehingga pada saatnya saudara akan menjadi personel yang profesional yang mampu melaksanakan tugas sesuai dengan profesi yang dimiliki.”

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang disampaikan oleh Danskadik 501 Letkol Adm Gusti Spyan Nur, S.E., saat Upacara Penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara PDE Angkatan Ke-21 di Skadik 501 Wingdikum bogor, Kegiatan tetap mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, Rabu (29/09/21).

Dengan berakhirnya pendidikan ini, saya selaku Komandan Wingdikum mengucapkan “Selamat dan Sukses Atas Kelulusannya” kepada seluruh mantan siswa sekalian yang pada hari ini secara resmi telah menyelesaikan pendidikan di lembaga pendidikan skadik 501 dengan baik dan lancar. Selamat kepada seluruh siswa lulusan Sejurba PDE Angkatan ke-21, ucapan selamat juga saya tujukan kepada Serda Putra Duta Panulung yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik, ucapnya.

Kepada lulusan siswa Sejurba PDE, perlu di ingat bahwa kemajuan teknologi dalam era globalisasi yang terus berkembang, tentunya setiap organisasi membutuhkan personel-personel yang ahli dalam bidang komputerisasi, Ilmu yang baru saja saudara dapatkan di lembaga pendidikan ini belum optimal.

saya mengharapkan, agar ilmu yang telah diperoleh hendaknya dapat diaplikasikan dan diaktualisasikan dalam tugas di kesatuan masing-masing, sebagai personel yang handal dan profesional. agar ilmu yang di dapat selama mengikuti pendidikan di lembaga ini, tunjukan kemampuanmu hasil dari pendidikan, dan jadikan bekal dalam pelaksanaan tugas yang membanggakan di satuan, tutupnya.

Baca juga:  Dirdiklat Kodiklatau Buka Pendidikan Kejuruan Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel