Berita

Terus berusaha, RSAU Soemitro Lanud Muljono lancarkan serbuan vaksin.

Dibaca: 3 Oleh 03 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210803 WA0024 1
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan vaksinasi ini merupakan Langkah nyata, dalam mendukung program pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19, dan merupakan bagian dari upaya pemberian 1 juta vaksin per hari kepada masyarakat.

Pada hari ini RSAU Soemitro Lanud Muljono melaksanakan vaksinasi yang bertempat di RSAU Soemitro dengan target 300 dosis berjenis sinovac, Selasa (03/08). Sasaran pada hari ini merupakan masyarakat umum yang berusia diatas 18 tahun. Animo masyarakat luat biasa untuk menerima vaksinasi cobid 19. Diharapkan dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini, dapat membentuk herd immunity, guna menekan penyebaran virus Covid-19 di masyarakat.

Dengan tercapainya kondisi herd immunity dapat mempercepat roda perekonomian masyarakat yang selama pandemi mengalami hambatan. Jadi diharapkan masyarakat bisa kembali melaksanakan aktivitasnya setelah tercapainya kondisi herd immunity.

Dengan demikian pemulihan ekonomi bisa berjalan seperti semula. Dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, secara umum kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Pangkohanudnas Tutup Latihan Hanudnas Tutuka 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel