Berita

Terus Gencar Kejar Target RSAU Sjamsudin Noor Tetap Semangat Berikan Layanan kepada Masyarakat Untuk di Vaksin

Dibaca: 2 Oleh 11 Jan 2022Tidak ada komentar
DSC 23300
#TNIAU 

TNI AU. Seiring dengan kesadaran masyarakat provinsi Kalimantan Selatan untuk melaksanakan vaksinasi, sampai hari ini tim tenaga kesehatan Rumah Sakit TNI AU (RSAU) Sjamsudin Noor masih terus semangat untuk memberikan pelayanan yang maksimal guna terwujudnya kesehatan masyarakat agar bisa mengurangi dampak tertularnya virus Covid-19. Terkait hal itu, Lanud Sjamsudin Noor hingga saat ini, masih terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan. Selasa, (11/01/2022).

Pada kesempatan ini, tim kesehatan RSAU Sjamsudin Noor melaksanakan vaksinasi kepada warga Banjarbaru dan sekitarnya dengan jenis sinovac. Untuk kedepannya, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, target percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah dapat terwujud.  Dengan sinergi dari segala lini, baik pemerintah yang berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan serbuan vaksin dan juga masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, akan dapat mengatasi dampak dari pandemi Covid 19 ini.

Kepada WS. Kapen Lanud Sjamsudin Noor Letda Sus Donny Prasetyo, S.T., Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menyampaikan harapan bahwa dengan meningkatnya partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam mendapatkan Vaksinasi ini, Lanud SAM akan terus berkomitmen untuk melayani para warga Kalsel yang ingin mendapatkan vaksin secara gratis di RSAU Sjamsudin Noor guna mendorong dan mensukseskan program pemerintah sebagai langkah percepatan dalam menghentikan laju penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 secara totalitas dengan menggunakan sarana dan prasarana yang ada. Dan kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksin pertama dan kedua agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, sehingga program vaksinasi benar-benar dapat membantu memulihkan kondisi kesehatan dan kelancaran perekonomian menuju tatanan kehidupan yang normal kembali. “Setelah melaksanakan vaksinasi saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena ini bisa menjadi senjata utama dalam menangkal virus Covid-19, serta selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan menghindari kegiatan yang tidak penting”. Imbuhnya.

Baca juga:  Wow, Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abd Saleh Sasar 22 Lokasi di 3 Kabupaten

Lanud Sjamsudin Noor dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus terpaparnya wabah Covid-19 akan terus menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi (Servak) secara massal dan berkelanjutan, hingga pandemi Covid-19 benar-benar dinyatakan berakhir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel