Berita

Terus Perangi Covid 19, Lanud Muljono RSAU Soemitro Kejar Hard Immunity

Dibaca: 2 Oleh 25 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220524 WA0078 1
#TNIAU 

TNI AU.  Di tengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir hingga kini, Lanud Muljono terus konsisten melaksanakan vaksinasi Covid 19, baik vaksin dosis 1, 2, maupun dosis booster. Hal ini merupakan bentuk dukungan TNI AU terhadap arahan Pemerintah dalam usaha mengentaskan pandemi Covid 19. Hari ini, tim kesehatan Lanud Muljono kembali menggelar vaksinasi Covid di RSAU Soemitro. Selasa, (24/5/2022).

Korlap vaksinasi, Kapten Kes Sugeng mengatakan bahwa fokus vaksinasi hari ini untuk remaja, “Remaja merupakan usia rentan dan memiliki mobilitas tinggi, terlebih dengan ketentuan sekolah untuk kelas tatap muka. Guna mengurangi kemungkinan penularan dan klaster covid, anak sekolah, terutama remaja menjadi fokus pemberian vaksinasi,” tambahnya.

Vaksin hari ini menggunakan vaksin berjenis Astra Geneca, Moderna dan Pfizer.

Bukan hanya remaja, warga yang belum mendapatkan vaksinasi dapat langsung mendaftarkan diri guna mendapatkan vaksinasi sesuai dosisnya. “Vaksinasi dosis 1,2 maupun booster akan selalu dilayani oleh kami, kami harap seluruh warga dengan sadar memvaksinasi diri dan keluarganya. Semua demi keamanan bersama,” ujarnya.

Baca juga:  International Day di Skadik 505

Hari ini, sebanyak 68 orang tervaksinasi, dan kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel