Berita

Teruskan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, RSAU dr. Siswanto Sasar KBT dan Masyarakat Umum

Dibaca: 2 Oleh 13 Sep 2021Tidak ada komentar
foto vaksin tgl 13 Sept 2021
#TNIAU 

TNI AU.   Meneruskan vaksinasi covid-19 tahap kedua, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo menggelar vaksinasi dengan sasaran Keluarga Besar TNI dan Masyarakat Umum. Pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini menggunakan vaksin jenis Sinovac. Senin. (13/9/2021).

Masyarakat menyambut baik RSAU dr. Siswanto yang terus melaksanakan vaksinasi hingga bulan September ini, sehingga masyarakat yang belum  berkesempatan vaksin dapat melaksanakan vaksin di RSAU dr. Siswanto. Tercatat sampai hari ini sudah puluhan ribu masyarakat  umum telah tervaksin di RSAU dr. Siswanto. Dan untuk hari ini, terhitung 187 orang mendapatkan vaksin tahap pertama dan 389 orang mendapatkan vaksin tahap kedua.

Dalam kesempatan tersebut, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo selalu mengingatkan kepada para peserta vaksin, walaupun sudah vaksin, untuk terus menerapkan prokes dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.

Melalui vaksinasi ini diharapkan secepatnya dapat tercipta kekebalan komunal masyarakat. Disamping itu vaksinasi ini juga bertujuan untuk turut mewujudkan program pemerintah secara nasional sehingga diharapkan akan mampu turut mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif, serta membangkitkan kembali ekonomi nasional.

foto vaksin tgl 13 September 2021

Pelaksanaan vaksinasi Sinovac tahap kedua di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Pangkoopsau II Melepas Jenazah Mayor Pnb Ivy Safatillah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel