Berita

Tes Hasil Belajar, Pasis Suspajemen A-27 Laksanakan Ujian Berbasis LMS

Tes Hasil Belajar, Pasis Suspajemen A-27 Laksanakan Ujian Berbasis LMS
#TNIAU 

TNI AU. Untuk mengetahui hasil belajar yang telah dilaksanakan, Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen angkatan ke-27 melaksanakan uji coba ujian dengan menggunakan Learning Management System (LMS) yang merupakan aplikasi  perangkat lunak untuk kegiatan, proses pembelajaran secara elektronik (e-learning programme), di ruang kelas Pasis Supajemen, Kamis (24/10).

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A., pada kesempatan tersebut melihat secara langsung dan berharap, melalui uji coba ini dapat meningkatkan sistem pembelajaran bagi Pasis sehingga mempermudah penilaian. “ Manfaatkan uji coba ini dengan sebaik-baiknya, sehingga kedepannya akan lebih baik lagi,” pintanya.

LMS adalah perangkat lunak untuk perencanaan, pengiriman, dan pengelolaan kegiatan pembelajaran dalam sebuah organisasi, termasuk “online“, ruang kelas virtual, dan program instruktur yang terpimpin. Fokus dari LMS adalah mengelola siswa, mencatat kemajuan mereka dan kinerja di semua jenis kegiatan pembelajaran.

Program ini merupakan uji coba yang digunakan oleh lembaga pendidikan di Sekkau, untuk meningkatkan dan mendukung program pengajaran di kelas sehingga memungkinkan instruktur untuk mengelola program mereka dan bertukar informasi dengan Pasis.

Baca juga:  Satu Siswa Penerbang Pendidikan Transisi di Skadron Udara 21 Masuki Tahap Terbang Solo (Copy)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel