Berita

Tes Kemampuan Bahasa Inggris di Lanud Soewondo

Dibaca: 223 Oleh 12 Des 2018Tidak ada komentar
Tes Kemampuan Bahasa Inggris di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Dalam upaya penelusuran potensi kemampuan bahasa Inggris bagi personel TNI Angkatan Udara di wilayah Medan, seluruh personel Militer maupun PNS mengikuti tes bahasa Inggris yang dilaksanakan di aula sekolah Angkasa Lanud Soewondo Medan. Selasa (11/12).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey yang diwakili oleh Kadispers Letkol Adm Mula Efendi Gultom, SP. yang turut mengawasi jalannya tes, pada kesempatan tersebut mayampaikan kepada seluruh personel yang mengikuti tes agar melaksanakannya dengan sebaik-baiknya, supaya tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dengan optimal, jelas Kadispers.

Kasi Pendidikan Luar Negeri Disdikau Mayor Adm Tujung Daniswara pada saat sebelum tes dimulai menyampaikan bahwa, kegiatan tes bahasa inggris tersebut merupakan program kerja Disdikau TA 2018, guna menelusuri personel TNI Angkatan Udara yang memiliki potensi kemapuan bahasa Inggris. Diharapkan dengan dilaksanakannnya kegiatan ini, maka Disdikau akan memiliki daftar personel yang memiliki potensi kemampuan bahasa Inggris, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS, guna mengisi jabatan maupun melaksanakan tugas yang harus memiliki kecakapan berbahasa Inggris seperti tugas ke luar negeri dan yang lainnya, kata Mayor Tunjung.

Baca juga:  Ny Nani Banggakan Karya Yayasan Ardya Garini Di Bawah Arahan Ny Wanty Minggit Tribowo

Tes yang dilaksanakan mulai dari pagi hingga siang hari ini dibagi dalam empat gelombang, dimana setiap gelombang, masing-masing diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Selaian personel Lanud Soewondo, tes tersebut juga diikuti oleh personel Kosekhanudnas III, Wing III Paskhas dan personel Batalyonon Komando 469 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel