Berita

Tes Kenaikan Pangkat Perwira TNI AU

Dibaca: 369 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sekitar dua ratus orang Perwira personel prajurit TNI AU rayon Lanud Halim Perdanakusuma akan melaksanakan tes kenaikan pangkat selama dua hari dari tanggal 3 dan 4 Pefruari 2010 bertempat di ruang kelas Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma, masing-asing tingkat kepangkatan dari Letda ke Lettu, Lettu ke Kapten dan Kapten Ke Mayor.   Para personel yang dinyatakan lulus akan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 April 2010 mendatang.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo saat menyambut para peserta ujian mengatakan bahwa kesempatan seperti ini tidak mudah kalian capai banyak diantara personel yang tidak mendapat kesempatan karena tidak memenuhi persyaratan baik persyaratan administrasi maupun persyaratan keperibadian lainnya, oleh karena itu personel yang ada sekarang ini telah memenuhi persyaratan baik administarasi, maupun keperibadian sehingga berhak untuk mengikuti persyaratan lanjutan yaitu persyaratan akademis.

Lebih Lanjut dikatanannya tidak mudah untuk menjangkau semua itu yang sebelumnya kalian telah memiliki nilai pekerjaan dari atasan masing-masing yang bersipat continew. Saya berharap kegiatan tes akademis ini benar-benar dilaksanakan dengan serius karena tidak menutup kemungkinan anda bisa gagal pada tahap akademis.

Baca juga:  Persiapkan Transisi Pandemi Menuju Endemi, RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Gencar Lanjutkan Vaksinasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel