TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tes kesehatan Calon Siswa SMK Negeri 5 Penerbangan Waibu Di Lanud Jayapura

kirim

TNI AU. Sebanyak 164 Ccalon siswa SMK Negeri 5 penerbangan waibu mengikuti tes kesehatan di rumah sakit Lanud Jayapura, Selasa (10/7), merupakan syarat seleksi untuk bisa lolos menjadi siswa SMK Negeri 5 Penerbangan Waibu.

Penerimaan siswa baru tahun ajaran 2018 ini peminat di SMK negeri 5 penerbangan Waibu meningkat dari tahun sebelumnya, maka dengan kuota yang telah di tentukan harus menjalani berbagai tes diantaranya, pengetahuan umum, jasmani dan kesehatan fisik, maka calon siswa harus mampu melewati semua prosedur tes yang berlaku.

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah menyampaikan, kami sangat terbuka untuk dapat melaksanakan tes kesehatan di rumah sakit tingkat IV Lanud Jayapura dengan didukung beberapa dokter dan para medis diharapkan kegiatan ini bisa dibantu untuk kelancaran tes calon siswa ini hingga proses berjalan lancar. Para calon siswa SMK Negeri 5 Penerbangan Waibu bisa lolos dengan hasil tes yang memuaskan serta mampu menjadi penerus bangsa yang berkualitas dan dapat dibanggakan di sekolah, masyarakat serta kebanggaan orang tuanya.

Mayor Tek Triadi selaku Kabinpotdirga Mengatakan, SMK Negeri 5 Penerbangan Waibu merupakan sekolah binaan Lanud Jayapura dimana siswa-siswinya aktif di pramuka saka dirgatara, siswa diajarkan tentang kedirgantaraan diantaranya, Paralayang, Aeromodeling, pelatihan kedisiplinan dan bela negara melibatkan personil Lanud Jayapura baik para pelatih dan pemmbinanya.

Adapun tes kesehatan ini dilaksanakan selama dua hari, terakhir dilaksanakan pemeriksaan gigi dan mata langsung di dampingi oleh para guru pendampingnya sekaligus menyaksikan proses berjalannya kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tes kesehatan Calon Siswa SMK Negeri 5 Penerbangan Waibu Di Lanud Jayapura