Berita

TES PNS

Dibaca: 15 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

LANUD HASANUDDIN LAKSANAKAN TES PNS

 

Dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di lingkungan TNI Angkatan udara,khususnya kebutuhan Pegawai Negeri Sipil, Selasa ( 10/9) di Lanud Hasanuddin di laksanakan tes calon Pegawai Negeri Sipil.

 

Tes penerimaan Pegawai Negeri Sipil yang cukup antusias diikuti oleh para pelamar di laksanakan hingga tanggal 20 September 2007 dengan materi tes meliputi, Administrasi,kesehatan, kesemaptaan jasmani, ujian tertulis/akademik serta pantukhir.

 

Menurut Mayor Adm Sudarmono yang mewakili Kadispers Lanud Hasanuddin mengatakan penerimaan PNS yang di ikuti oleh 69 orang pelamar dari berbagai daerah dengan kebutuhan untuk S-I Medik dan Non Medik : Dokter Umum, Dokter Gigi dan Ekonomi Akuntansi. Sedangkan untuk D-3 Medik : Perawat, Bidan Kesehatan gigi, Tek Gigi, Analisis Kesehatan dan Tek Rontgen.

 

“Untuk pendaftaran calon Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan udara, untuk wilayah Koopsau II, selain di buka di Lanud Hasanuddin, juga dibuka di Lanud Jayapura dan Lanud Surabaya, selama dalam kegiatan pendaftaran maupun tes, para pelamar tidak di pungut biaya apapun “ tegas Mayor Adm Sudarmono.****PEN HND

Baca juga:  HALAL BIHALAL BERSAMA DANLANUD BALIKPAPAN

 

SUMBER : PEN KOOPS II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel