BeritaKoopsau 1

Tes Psikologi Calon Taruna AAU Dan Pemegang Senpi Di lanud Soewondo

Tes Psikologi Calon Taruna AAU Dan Pemegang Senpi Di lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU.  Seleksi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni TA. 2018 Panda Lanud Soewondo telah memasuki tahap tes psikologi yang dilaksanakan di sekolah Angkasa Lanud Soewondo yang diawasi langsung oleh Mayor Kes Muflih Dahlan, S. Psi. yang menjabat sebagai Kaunitinterpsi Dispsiau. Rabu (4/7).

Pada saat tes Psikologi Calon Taruna dan Taruni sedang berlangsung, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey melaksanakan peninjauan dengan melihat langsung pelaksanaan tes yang dimulai sejak pagi hingga siang hari.

Setelah tes bagi calon Taruna dn Taruni selesai, pada siang harinya dilanjutkan dengan pelaksanaan tes Psikologi bagi personel Lanud Soewondo yang memegang senjata api dalam melaksanakan tugas, yaitu seluruh personel Satpom dan pesonel Intel Lanud Soewondo. Tes Psikologi ini dilaksanakan secara rutin bagi personel yang memegang senjata yang bertujuan untuk menguji secara Psikis serta menilai apakah personel tersebut layak atau tidak memegang senjata dalam melaksanakan tugasnya. (Pen Lanud SWO)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel