Berita

Tes Samapta Semester I Ta. 2015 Di Mako Korpaskhas

Dibaca: 1 Oleh 13 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 150 personel Mako Korpaskhas melaksanakan tes samapta semester I TA. 2015 bertempat di Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Selasa (12/5).

Kegiatan tes samapta yang diikuti seluruh personel Mako Korpaskhas ini dijadwalkan akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 12, 13 dan 15 Mei 2015 meliputi tes kesamaptaan A dan B.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kondisi fisik para personel dalam menghadapi tuntutan tugas kedepan yang semakin berat, disamping itu juga sebagai bahan penilaian bagi personel yang akan melaksanakan pendidikan, serta sebagai sarana untuk mencari atlet–atlet baru yang akan diikutsertakan dalam berbagai pertandingan. Sebagai bagian dari TNI Angkatan Udara, para personel Korpaskhas harus senantiasa menjaga kondisi fisiknya karena dihadapkan dengan mobilitas penugasan yang sangat tinggi sehingga menuntut personel untuk senantiasa siap setiap saat diterjunkan ke daerah penugasan manapun di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Sunatan Masal Sambut HUT ke-72 Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel