Berita

Tes Urine Dadakan Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 6 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil ( PNS) usai apel pagi langsung melaksanakan pemeriksaan urine secara mendadak di gedung Arkaloka Mako Lanud tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M, Rabu, (18/10).

Tes ini langsung dipimpin Komandan Satuan Polisi Militer ( Dansatpomau) Kapten Pom Muhamad Sadin Aji bekerja sama dengan Karumkit Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letda Kes dr. Erwin dan seluruh anggotanya.

Danlanud mengatakan,agar seluruh anggota Lanud dan keluarga besarnya, menditeksi dini dan terus membangun komitmen dan bersatu padu dalam memerangi peredaran narkoba, himbauan ini secara terus menerus, langsung perintah Panglima TNI menginstuksikan kepada seluruh Panglima Komando Utama (Pangkotama) untuk melakukan pembersihan internal dari bahaya narkoba. Atas dasar inilah mari kita laksanakan perintah Panglima TNI dengan rasa tanggung jawab.

“Penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang kian merajalela ini patut diantisipasi. Tentunya antisipasi juga penting dilaksanakan diinternal anggota, Inilah tujuan kita, kita ingin seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin terbebas dari penyalahgunaan narkoba, jadi harus kita cegah dan perangi, salah satu caranya lewat tes urine ini, ujar Dansatpom.

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN S. BUKA PERSAMI MINAT DIRGANTARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel