Berita

TES URINE DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 2 Oleh 26 Apr 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Pekanbaru kembali melaksanakan tes urine bagi seluruh anggotanya, kegiatan yang dilakukan secara periodik tersebut dilaksanakan oleh personel Rumkit Lanud Pekanbaru bekerjasama dengan Badan Narkotika Provinsi Riau (BNP). Tercatat sebanyak 400 anggota diperiksa urine nya setelah pelaksanaan Apel Pagi bertempat di Apron Baseops, Senin (25/4), dengan pengawasan dari Komandan Lanud Pekanbaru kolonel Pnb Bowo Budiarto,SE beserta para Pejabat Lanud pekanbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di Lanud Pekanbaru dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin dalam rangka pencegahan dini  sekaligus menjadi bentuk perhatian dan kasih sayang Komandan Lanud pekanbaru kepada anggota Lanud pekanbaru agar terhindar dari bahaya penggunaan narkoba.   Untuk itu Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Bowo Budiarto,SE, mengintruksikan kepada seluruh anggota agar berhati-hati dalam pergaulan dan menjauhi segala bentuk penyalagunaan narkoba dan minuman keras sehingga Lanud pekanbaru terbebas dari penyalagunaan narkoba. 

Kerja sama Lanud Pekanbaru dengan Badan Narkotika Provinsi Riau (BNP) tersebut terus dilaksanakan secara periodik dan waktu pelaksanaannya tanpa di ketahui seluruh anggota.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Adakan Wira Club

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel