Berita

Test Flight Pesawat Tempur Sukhoi Berjalan Sukses

Dibaca: 11 Oleh 21 Sep 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Test Flight dua Pesawat Tempur Sukhoi SU-27 SKM yang dilaksanakan selama dua hari , Jumat (17 /9) dan hari Senin (20/9) dengan Pilot Mr.Alexander Demchenko dari Rusia berjalan lancar dan sukses.

 

Pelaksanaan test flight yang dilaksanakan selama kurang lebih satu jam tersebut diawali dengan pelaksanaan briefing penerbangan yang dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna, Pilot Test Flight dari Rusia Mr. Alexander Demchenko, Kadisops, Komandan Skadron Udara 11 serta Petugas PLLU dan Meteo Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Test Fligt pada hari Jumat yang dimulai pada pukul 08.48 Wita tersebut disaksikan langsung oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar ,Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna, Tim dari Mabes TNI dan Mabes TNI AU serta Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Sementara test flight Pesawat Tempur Sukhoi yang dilaksanakan pada hari Senin (20/9), dimulai pada pukul 07.31 s/d 08.05 tersebut disaksikan oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Mersekal Pertama TNI Agus Supriatna, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto, Tim dari Mabes TNI dan Mabes TNI Angkatan Udara serta para pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin lainya, berjalan lancar dan suskes..

Baca juga:  Terjun Payung Penyegaran di Lanud Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel