Berita

Test Psikologi Seleksi Cata PK TNI AU Gelombang II Tahun 2021

Dibaca: 150 Oleh 08 Feb 2021Tidak ada komentar
Test Psikologi Seleksi Cata PK TNI AU Gelombang Ii Tahun 2021
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Sebanyak  257 Calon Siswa (Casis) Tamtama mengikuti tes psikologi  di SMA Negeri I Margahayu, Kabupaten Bandung, Senin (08/2).  Tes ini merupakan salah satu materi yang diujikan kepada casis dalam rangka mengikuti seleksi penerimaan Tamtama Prajurit Karir TNI AU gelombang II tahun 2021.

Dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan, tes psikologi tersebut diawasi oleh tim Rikpsi dari Mabesau dengan Ketua tim Mayor Kes Ali Imron, S.Psi., (Ps Kasiselklasev PKMU Subdispsibangan Dispsiau) dengan lima anggotanya, dua diantara sebagai Pa Tester ( Gol.VII Dispsiau), yaitu Kapten Kes Sudibya dan Lettu Kes Wahyu Suharjono. Tim Rikpsi tersebut didampingi  Kasibinpers Lanud Sulaiman Mayor Adm Nur Muslih Prawineka, dan Letda Kes Anugrah Pradiasta, S.Psi., Kasi Psikologi Lanud Sulaiman.

“Tes ini bertujuan untuk mengetahui apakah casis memenuhi syarat atau tidak untuk lolos mengikuti seleksi selanjutnya dalam seleksi penerimaan Casis Tamtama PK gelombang II tahun 2021,” jelas Kasi Binpers yang juga menjelaskan bahwa setelah para casis menjalani rapid test sehari sebelumnya dan dinyatakan sehat oleh tim kesehatan dari RSAU (Rumah Sakit Angkatan Udara) dr. Nourman T. Lubis Lanud Sulaiman maka para casis baru bisa mengikuti psikotes.

# Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Ikuti Dialog Dinamika Kita di RRI Purwokerto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel