Berita

Test Urine Anggota Makoopsau II Dan Kosekhanudnas II

Dibaca: 15 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Selawesi Selatan melakukan tes urine para anggota TNI Angkatan Udara Makoopsau II dan Kosekhanudnas II. Dipimpin oleh Kepala bagian pencegahan narkotika Sulawesi Selatan Bapak Jamal, Dalam kegiatan tes urine ini, personel Koopsau II dan Kosekhanudnas II dipimpin langsung oleh Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan T.,M.D.S, Selasa (19/1).

kegiatan ini adalah upaya deteksi dini di lingkungan instansi pemerintah, termasuk juga instansi militer. ”Abdi negara harus bersih dari penyalahgunaan narkotika baik Pns maupun militer. Tes urine ini kami lakukan mendadak,” tegas Jamal .

Di sela-sela kegiatan, Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan T.,M.D.S, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dari BNN Sulawesi Selatan yang telah datang untuk melaksanakan tes urine dari para personel Makoopsau II dan Kosekhanudnas II “Saya ingin mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak sekali-kali memiliki niat untuk mencoba atau bahkan dekat dengan narkoba,” kata perwira bintang satu lulusan AAU 88 ini.

Baca juga:  Teliti, Peduli, dan Tindak Lanjuti

Kas Koopsau II juga menegaskan apabila hal itu sampai terjadi, karena bagi para pecandu narkoba pasti akan mengalami kerugian, baik bagi diri sendiri, keluarga hingga kedinasan “kepada seluruh personil, agar menghindari dan jauhi narkoba agar dapat memiliki masa depan yang cerah,” pungkasnya

“Siapa yang ketahuan kami akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku di TNI” ujarnya Kas Koopsaua II, saat memberikan apel khusus kepada seluruh anggota Makoopsau II dan Kosekhanudnas II Maksasar di lapangan apel pagi Makoopsau II.

Sementara itu, Kepala bagian pencegahan narkotika Sulawesi Selatan, Jamal menyampaikan apresiasi kepada TNI AU yang telah mau bekerjasama dalam pemeriksaan tes urine terhadap anggota Makoopsau II dan Kosekhanudnas II untuk pencegahan dini dengan melakukan tes urine. Sehingga bisa diketahui apakah ada yang menyalahgunakan narkotika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel