BeritaFoto

Tetap Jaga soliditas Serta Teruslah Berbuat Yang Baik

Dibaca: 18 Oleh 25 Jul 2018Tidak ada komentar
Tetap Jaga soliditas Serta Teruslah Berbuat Yang Baik
#TNIAU 

TNI AU. Sebagi seorang prajurit, apalagi perwira, saudara-saudara harus terus meningkatkan kemampuan untuk mendukung profesionalitas saudara pada bidang tugas masing-masing, dan tetap jaga soliditas sebagai warga Lanud Atang Sendjaja serta teruslah berbuat yang baik dalam segala hal.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio., ketika memberikan pengarahan kepada seluruh perwira Lanud Atang Sendjaja beserta istri, bertempat di hanggar Skadron Udara 6, Selasa (24/7).

Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengingatkan kepada seluruh perwira agar menciptakan kreatifitas yang berguna dan tetap menjaga nama baik Lanud Atang Sendjaja. “Buatlah kretifitas-kreatifitas dalam diri yang dapat berguna bagi diri pribadi dan kedinasan, serta lakukanlah sesuatu yang baik sehingga dapat menjaga nama baik Lanud Atang Sendajaja agar tidak dipandang sebelah mata oleh orang lain”, jelasnya.

Bagi para perwira khususnya perwira muda yang masih memiliki karier yang panjang, Danlanud Atang Sendjaja menekankan agar jangan terlalu terlena dengan rutinitas tugas sehari hari sehingga tidak mempersiapkan diri dalam mengikuti pendidikan-pendidikan yang akan di hadapi. “Sambil melaksanakan rutinitas tugas sehari-hari, tetap berlatih dan belajar untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi mengikuti pendidikan-pendidikan yang diprogramkan TNI Angkatan Udara, karena karier kalian masih panjang ke depan”, ujar Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Danlanud Atang Sendjaja menghimbau kepada seluruh perwira untuk tetap memperhatikan keluarganya, tidak hanya terpaku dengan tugas-tugas yang dihadapi. “Binalah keluarga dengan baik, karena anak dan isrti adalah titipan yang harus kita jaga. Karena ada tiga perangkat di dunia ini yaitu harta, tahta dan wanita yang dapat mengalihkan perhatian kita. Apabila kita terlalu mengejar semua itu, maka akan membuat kita terlena dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya”, pungkasnya.

Hadir pada kesempatan ini, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Djuniar, S.Sos., para Kadis, para Komandan Satuan di jajaran Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  Koharmatau Menjadikan Bulan Oktober Untuk Berbagi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel