Berita

Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Adaptasi Baru Lanud Sjamsudin Noor Gelar Doa Bersama Secara Hikmat

Dibaca: 22 Oleh 04 Sep 2020September 8th, 2020Tidak ada komentar
Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Adaptasi Baru Lanud Sjamsudin Noor Gelar Doa Bersama Secara Hikmat
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sjamsudin Noor gelar doa bersama ditengah pandemi Covid-19 kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan adaptasi baru. Kamis (3/9/2020). Diawali dengan sholat Magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin, doa bersama dan ceramah agama serta diakhiri dengan sholat Isya berjamaah.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan doa bersama tersebut untuk mendoakan TNI AU agar lebih baik lagi dan terus mampu melaksanakan tugasnya guna mengamankan wilayah kedaulatan Republik Indonesia khususnya diudara, serta tak ketinggalan pula mendoakan seluruh keluarga besar TNI AU khususnya keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya di tengah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini senantiasa diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M Taufiq Arasj, S.Sos., para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA DI MAKO LANUD SURYADARMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel