TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tetap Pelihara Disiplin Anggota

By 05 Jun 2017Berita
BAE-IAF_0214

“Disiplin seluruh anggota Lanud Sultan Hasanudin harus tetap terpelihara dengan baik, jangan sampai pudar”, demikian dikatakan Komandan Lanud Sultan Haanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE disela kesibukannya namun masih tetap berada ditengah-tengah anggotanya untuk terus memberikan pembinaan melalui Jam Komandan pada kesempatan Safety Meeting dengan para pejabat dan perwira, di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Jum’at (2/6)

Langkah-langkah pembinaan terhadap disiplin anggota harus tetap terjag dan terpelihara, melalui pembinaan dan pengawasan, diantaranya lakukan pengecekan secara intensif pada saat apel maupun waktu bekerja. Meski di bulan Ramadhan, namun kinerja tetap berjalan normal seperti hari-hari biasa. Selain itu, perhatian Komandan juga terhadap kebersihan lingkungan kantor maupun perumahan, merawat rumah dinas dengan penuh keikhlasan, serta penekanannya tentang keamanan lingkungan yang akhir-akhir ini berkembang di masyarakat, khususnya berkembangnya faham radikalisme yang perlu diwaspadai jangan sampai berkembang dilingkungan anggota Lanud Sultan Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut Komandan juga menekankan pentingnya tetap menjaga lambangja dan safety dalam setiap melaksanakan tugas, sehingga sedini mungkin dapat diantisipasi dan dihindari potensi terjadinya accident maupun incident. Safety meeting dihadiri para pejabat Staf, para Kasi serta para perwira, dan seluruh penerbang, diawali dengan paparan Lambangja dari rumah sakit dr. Dody Sardjoto yang disampaikan dr. Tri Supriyanto, S.PpD, M.Kes. tentang Puasa dan Penerbangan.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tetap Pelihara Disiplin Anggota