Berita

Tetap Perhatikan Keamanan Dan Kesehatan

Dibaca: 7 Oleh 24 Mei 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Benny Arfan, M.MP,. MMDS mengajak seluruh prajurit dan PNS Lanud Sultan Hasanuddin untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dilingkungan pangkalan maupun komplek perumahan, serta selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa dengan senantiasa berusaha menjaga kesehatan.

Hal tersebut disampaikan pada upacara Bendera Mingguan, Senin (23/5) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selanjutnya Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk mendukung kelancaran tugas-tugas dalam waktu dekat, diantaranya latihan puncak Koopsau II Sikatan Daya dan kegiatan Karya Bakti Lanud Sultan Hasanuddin yang akan dilaksanakan di Kabupaten Maros.

“Seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin dihimbau untuk senantiasa menjaga keamanan serta tetap menjaga kesehatan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dengan kondisi kesehatan prajurit yang prima, serta keamanan disekitar Lanud terjamin, maka tugas-tugas Lanud Sultan Hasanuddin diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tambahnya.(penhnd/2016).

Baca juga:  Pangkoopsau I Silaturahmi ke Imam Besar Masjid Baiturrahman Banda Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel