Berita

Tetap Semangat dan Jalin Kekompakan dalam Setiap Pelaksanaan Tugas yang Menjadi Tanggung Jawab Kita Bersama  

Tetap Semangat dan Jalin Kekompakan dalam Setiap Pelaksanaan Tugas yang Menjadi Tanggung Jawab Kita Bersam
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Mako Lanud Sjamsudin Noor, Selasa, (11/2/2020), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., memimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi Jam Komandan yang diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud SAM menyampaikan beberapa hal diantaranya yaitu tentang kebersihan, mengingat saat ini masih musim hujan terkait dengan hal tersebut beliau menyampaikan agar seluruh personil Lanud SAM tanpa terkecuali untuk meningkatkan kepedulian masalah kebersihan terhadap lingkungan disekitarnya baik di lingkungan kantor maupun perumahan karena musim hujan rentan dengan gangguan kesehatan yang disebabkan apabila lingkungan kita tidak bersih. Lebih lanjut Danlanud SAM juga menyampaikan ucapan terimakasi kepada seluruh anggota Lanud SAM terkait beberapa kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan dengan baik diantaranya yaitu tentang kunjungan Itjen Wasrik Mabes TNI AU hingga melaksanakan kegiatan penyambutan dan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan beberapa saat yang lalu.

Keberhasilan pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan kualitas dan kuantitas semata, namun yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap prajurit serta kesadaran akan komitmen dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang dihadapi. Maka dari itu, tetap selalu jaga kesehatan, kekompakkan dan semangat dalam bekerja. Ditambahkannya pula bahwa didalam kedinasan kita harus mengikuti aturan yang berlaku yang sudah ditentukan, jangan kotori dengan perbuatan yang tidak baik yang bisa merugikan kesatuan maupun keluarga, bekerja dan berjalanlah menjadi satu kesatuan agar tidak tercerai berai dengan membiasakan diri untuk berbuat yang benar dan apa-apa yang kurang sesuai selama ini agar segera dibenahi.

Danlanud SAM mengharapkan agar apa yang sudah disampaikan beliau tersebut dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personil Lanud SAM dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya yang menjadi tanggung jawab kita bersama di Lanud Sjamsudin Noor.

 

Baca juga:  LETDA SUS MUHAMAD REDHAGIMA LULUSAN TERBAIK SUSPA INTELUD KE-24

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel