Berita

Tetap Semangat dan Jangan Apatis dalam Setiap Pelaksanakan Tugas

Oleh 06 Mar 2020 Maret 9th, 2020 Tidak ada komentar
Tetap Semangat dan Jangan Apatis Dalam Setiap Pelaksanakan Tugas
#TNIAU 

TNI-AU. Bertempat di Mako Lanud Sjamsudin Noor, Jumat, (6/3/2020), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., memimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi Jam Komandan yang diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud SAM menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan diantaranya yaitu tentang jauhi penyalahgunaan narkoba, mengingat narkoba adalah musuh kita bersama maka Danlanud SAM menyampaikan dengan tegas agar tidak ada seorang pun anggota Lanud SAM yang coba-coba menyalahgunakan pemakaian narkoba terlebih-lebih sampai menjadi pengedar ataupun bandar karena hal ini akan bisa merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik kesatuan tempat kita bertugas dan sanksinya sangat berat yaitu hukuman kurungan dan dipecat dari dinas TNI AU.

Yang kedua yaitu tentang tertib berlalu lintas, agar semua anggota yang berkendara baik pada saat jam dinas maupun diluar jam dinas agar melengkapi surat-surat kendaraan dan melengkapi kelengkapan kendaraan itu sendiri serta mentaati aturan rambu-rambu lalu lintas selama berkendara sehingga terhindar dari kecelakaan lalu-lintas dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

Masih dalam arahan yang juga menjadi penekanan Danlanud SAM yaitu tentang pelaksanaan Bhakti Sosial TNI AU dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke-74 tahun 2020 dan Bulan Dirgantara Indonesia mendatang, agar semua anggota Lanud SAM memiliki kepedulian yang tinggi dan tidak apatis guna mensukseskan kegiatan yang sangat mulia tersebut, sehingga Baksos kesehatan yang akan dilaksanakan tersebut bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan mencapai hasil yang maksimal sehingga manfaatnya bisa dirasakan bagi warga masyarakat Banua yang memang sangat memerlukan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, keberhasilan pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan kualitas dan kuantitas semata, namun yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap prajurit serta kesadaran akan komitmen dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang dihadapi. Maka dari itu, tetap selalu jaga kesehatan, kekompakkan dan semangat dalam bekerja. Danlanud SAM mengharapkan agar apa yang sudah disampaikan beliau tersebut dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personil Lanud SAM dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya yang menjadi tanggung jawab kita bersama di Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Danpos Pamrahwan Paskhas Bandara Enarotali Beserta Kepala Bandara Meninjau Operasional Kerja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel