TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tetap Tingkatkan Kewaspadaan

IMG_9809

TNI AU. Tak henti-hentinya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE, Senin, (14/5) dihadapan seluruh anggotanya pada kesempatan Upacara Bendera di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, menekankan pentingnya kewaspadaan dan kepedulian lingkungan di sekitar kita berkaitan dengan meningkatnya kerawanan keamanan akhir-akhir ini yakni terjadinya aksi terorisme di beberapa tempat ibadah seperti di Surabaya yang mengakibatkan jatuhnya korban. “Saya minta kepada seluruh prajurit Lanud Sultan Hasanuddin untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian lingkungan sekitar, cegah dini upaya-upaya yang mengarah pada tindakan terror”, demikian tegasnya.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menekankan pentingnya kedisiplinan seluruh prajuritnya dalam melaksanakan tugas, sekecil apapun tugas harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta kedisiplinan, karena kedisiplinan merupakan nafas kita sehari-hari, dengan sikap disiplin tentunya akan mendukung kinerja Lanud Sultan Hasanuddin dengan lebih optimal.

Tak lupa Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengapresiasi prajuritnya berkaitan dengan telah selesainya latihan PPRC 2018 dimana Lanud Sultan Hasanuddin sebagai pangkalan aju telah melakanakan tugasnya dengan baik, aman dan lancar.

Mengakhiri pengarahannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin tak lupa mengajak kepada seluruh anggotanya untuk mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan, terutama bagi umat Islam, dengan tetap bekerja seperti biasanya tanpa ada perubahan kinerja, karena hanya waktu saja yang sedikit berubah, namun tidak mengurangi semangat dalam melaksanakan tugas.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tetap Tingkatkan Kewaspadaan