Berita

Tetap Tingkatkan Profesionalisme

Dibaca: 7 Oleh 21 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Dibidang operasi dan latihan, para personel yang mengawaki alutsista agar senantiasa mengedepankan aspek-aspek profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas. Laksanakan tugas di satuan, khususnya di skadron udara dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga alutsista senantiasa dalam kesiapan yang tinggi. Jadikan tugas sebagai sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan diri kalian”, Demikian amanat Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono,S.IP, SE, MM yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE selaku Inspektur Upacara Bendera 17-an, Jumat (17/3) di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono,S.IP, SE, MM juga menyinggung kesiapan alutsista, dimana hal tersebut sangat terkait dengan bidang logistik. Oleh karenanya, Pangkoopsau II berharap kepada para prajurit dan PNS yang bertugas di bidang logistik agar lebih cermat dan cerdas dalam mengantisipasi keterbatasan yang ada. Inovasi dan terobosan baru perlu dilakukan, tanpa mengurangi kualitas maupun efisiensi pelaksanaan tugas yang akan dilakukan. Lebih-lebih yang terkait dengan pelaksanaan tugas menjaga kedaulatan negara di wilayah udara yurisdiksi nasional Indonesia.

Baca juga:  Dankodiklatau Ikuti Latihan Menembak

Mengakhiri amanatnya, Pangkoopsau II mengharapkan agar para Komandan Satuan mampu menciptakan kondisi satuan yang siap operasional dengan melaksanakan penajaman skala prioritas pada setiap kegiatannya. Efisiensi kegiatan juga menyangkut penghematan energi, baik bahan bakar minyak, listrik maupun gas. Penghematan dapat dilakukan melalui pengelolaan energi secara tepat sasaran dan tepat guna.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel