Berita

Tetap Waspada dan Jaga Kesehatan

Dibaca: 98 Oleh 15 Mei 2020Tidak ada komentar
DANLANUD SULAIMAN : TETAP WASPADA DAN JAGA KESEHATAN
#TNIAU 

TNI AU. SLM. Sesuai dengan telegram yang berlaku dan arahan pimpinan, bahwa bila tidak ada perbaikan kondisi terkait Covid-19 maka baik TNI maupun PNS dan khususnya kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman agar menyesuaikan diri dengan komando atas untuk tidak melaksanakan mudik, tetap waspada, dan senantiasa menjaga kesehatan selama pandemik ini masih berlangsung.

Demikian penekanan yang disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin pada saat pelaksanaan apel khusus penyerahan bingkisan lebaran dan zakat fitrah, Jum’at (15/2), yang digelar di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung yang diikuti para pejabat lanud, para anggota lanud, dan perwakilan skadik, serta perwakilan honorer.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayakan Dinas Personel dalam hal ini Bintal untuk mengelola zakat fitrah sehingga panitia pelaksana zakat fitrah dapat meneruskannya kepada para mustahiq yang berhak menerima.“Semoga amal ibadah yang kita lakukan ini dapat menjadi ladang pahala dan dilipatgandakan oleh Allah Subhana Wata’ala,“ jelas Danlanud

Disampaikan pula bahwa pemberian bingkisan lebaran merupakan tradisi yang baik. Dengan harapan dapat membantu bagi para anggota. “Jangan dilihat nilainya atau besar kecil apa yang diberikan. Namun, ditengah suasana yang terbatas ini semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi para anggota,” tambah Danlanud yang juga pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan “Selamat Idul Fitri 1441 H” yang Minggu depan  pada tanggal 24 Mei 2020 umat Islam akan merayakannya.

Usai Danlanud menyampaikan penekanan dan pesan, Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., selaku koordinator panitia bingkisan dan zakat fitrah mewakili seluruh anggota Lanud Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Sulaiman yang telah memberikan perhatian kepada para anggota dan menyampaikan pula secara teknis pengambilan bingkisan lebaran agar berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca juga:  Danwing II Paskhas Tinjau Tes Urine Prajurit Denhanud 472 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel