Berita

THE ANGEL BAND WINGDIKUM MERIAHKAN BAZAR DAN POR PIA AG

Dibaca: 12 Oleh 16 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Senin, (16/10), The Angel Band Wingdikum meriahkan kegiatan Pembukaan Bazar dan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pia Ardhya Garini ke 56 yang di pusatkan di Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau). Kegiatan bazaar dan Pembukaan POR tersebut dibuka dan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Pia Ardhya Garini Pusat Ny Maya Imam Sufaat.

Penampilan The Angel Band yang personelnya terdiri dari tujuh orang anggota Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berdinas di Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) dibawah pembinaan Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., ini adalah Serka Marlia dan Serda Fani (vokalis), Serma Ida (bassis), Letda Ratna dan Sertu Hastuti (gitaris 1 dan 2), Serka Nuring (drummer), dan Serda Putri (keyboard). Mereka tampil dengan membawakan lagu lagu pop masa kini sehingga mendapat sambutan yang meriah dan hangat dari para pengunjung bazaar tersebut.

Selain mengiringi lagu- lagu yang dibawakan vokalis Serka Marlia dan Serda Fani, Group The Angel Band juga mengiringi lagu-lagu yang dibawakan oleh ibu-ibu Pia Ardhya Garini seperti Ny. Gultom dengan lagunya berjudul Sai anju ma au, lagu dengan judul symponi yang dibawakan oleh Ny. Irene Tatang Harlyansyah, dan judul lagu Cobalah mengerti yang dinyanyikan oleh Ny. Bakharong.

Baca juga:  Wagub AAU Resmi Tutup KIBI A-XXIII

Selain hiburan dari The Angel Band, acara tersebut dimeriahkan juga dengan tarian Ki Lengser dari Bogor yang artinya penyambutan bagi para tamu dan undangan, dan tarian jaipong yang personelnya terdiri dari anggota Wara, Pia Ardhya Garini, dan PNS Wingdikum dibawah pembinaan Ketua Pia AG Cab 6, Gab 2 Wingdikum Ny. Irene Tatang Harlyansyah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel