Berita

THE FIRST CLASS AIR FORCE TOLOK UKUR PROFESIONALISME PRAJURIT TNI AU

Dibaca: 4 Oleh 17 Des 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

      Makassar (17/12).     Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI R. Agus Munandar  minta agar para prajurit dan PNS Koopsau II benar-benar dapat merespon dan merealisasikan pencapaian sasaran tugas yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI maupun TNI Angkatan Udara, menuju The First Class Air Force. ” Kita harus dukung program ini secara penuh, karena disinilah tolok ukur profesionalisme kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara”, demikian kata Pangkoopsau II.  

      Pernyataan tersebut disampaikan Pangkoopsau II  dalam amanat tertulis upacara bendera bulanan, di Makoopsau II Makassar, yang dibacakan Asisten Perencanaan (Asren) Koopsau II Kolonel Pnb I Nyoman Tri Santosa, S.IP Jum’at (17/12).  Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun PNS. 

      Selain menyinggung soal pencapaian sasaran tugas Koopsau II, juga kedisiplinan dan profesionalisme prajurit serta keselamatan terbang dan kerja, termasuk mewaspadai kondisi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini,  Pangkoopsau II minta agar seluruh prajurit dan PNS di jajaran Koopsau II untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai kemungkinan  terjadinya bencana yang dapat menimbulkan kerugian, baik materiil maupun personel.  

Baca juga:  Pangkoopsau I Terima Kunjungan Walikota Tasikmalaya

      ”Mencermati situasi akhir-akhir ini, saya perintahkan agar para Komandan satuan jajaran Koopsau II melakukan langkah–langkah antisipasi terhadap berbagai kemungkinan yang dapat timbul, lebih-lebih dimusim yang tidak menentu ini. Lakukan berbagai aktifitas di satuan yang dapat mencegah maupun mengurangi kemungkinan timbulnya bencana, laksanakan gerakan penghijauan, penataan lingkungan, serta pembersihan saluran-saluran air dan sanitasi” pinta Pangkoopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel