Berita

The Jupiters Sukses Tampil Bali, Danlanud Adisutjipto Beri Apresiasi

Dibaca: 2 Oleh 18 Okt 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, M.M, memberikan apresiasi dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada satuan jajaran dan personel Lanud Adisutjipto khususnya yang terlibat dalam mendukung Pelangi Nusantara Bali Airo Sport pada Oktober 2016 yang lalu di Lanud Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Apresiasi Komandan Lanud Adisutjipto disampaikan dalam acara penyambutan kepulangan seluruh Tim, Senin (17/10).

“ Saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasi, loyalitas, semangat dan profesionalisme para Penerbang The Jupiters dan seluruh Tim, yang telah melaksanakan misi dengan sukses, lancar dan aman. Misi ini adalah misi negara, yang merupakan duta bangsa. Demikian Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan ucapan selamat kepada Tim JAT.

Letkol Pnb. Sri Raharjo selaku Leader dalam kesempatan yang sama juga mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam bahwa tim bisa tampil dengan prima, sukses, selamat, sesuai rencana. Yang lebih bangga lagi dengan dua members yang baru, kapten Pnb. Ferdian Habibi dan Kapten Pnb. Oliv Rezando berhasil melewati uian yang sebenarnya, dan kami sudah berupaya untuk memberikan yang terbaik buat Rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Bali, dan hari ini alhamdulillah kami sudah bisa kembali ke Base camp di Lanud Adisutjipto dalam keadaan selamat.

Baca juga:  UPACARA 17 AN DI KOSEK HANUDNAS II

 

Letkol Pnb Sri Raharjo menyampaikan bahwa, team Aerobatik tampil tetap dengan 15 manuver dengan durasi 18 menit. Adapun manuver tersebut meliputi, 1. Jupiter rool, 2. Loop, 3. Clover leaf 4. Leader benefit, 5. Loop and break off, 6. Twin Half Cuban and stall turn, 7. Tango to diamond loop, 8. Callypso, 9. Screw rool, 10. Heart. 11. Rool slide, 12. Solo spin, 13. Kite barrel, 14. Rool back, 15.Loop and Boom Burst.

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua rekan media khususnya media massa di Jogjakarta, maupun di Bali baik cetak, elektronik serta online, yang telah berhasil memberitakan kegiatan The Jupiters saat tampil pada event Pelangi Nusantara Bali Aerosport 2016. Karena ini merupakan bentuk pertanggungan jawaban dinas kepada masyarakat, agar bisa dimengerti secara umum. Kesuksesan ini juga atas doa semua rekan dan semua masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel