Berita

Tidak Ada Toleransi Terhadap Prajurit Yang Melakukan Pelanggaran

Dibaca: 32 Oleh 18 Mar 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tidak ada toleransi sekecil apapun terhadap pelanggaran lambangja. Untuk itu para komandan satuan harus menerapkan reward and punishment terhadap prestasi dan pelanggaran lambangja, sehingga tercipta situasi yang mendukung terbentuknya budaya safety di seluruh satuan jajaran koopsau I”.

Demikian sambutan Pangkoopsau I Marsda Yuyu Sutisna, SE., M.M, yang dibacakan oleh Mayor Kal Devri Okarino Kadislog Lanud Palembang yang mewakili Komandan Lanud Palembang Kolonel Pnb Ronald Siregar ST, sebagai Inspektur upacara pada upacara bendera 17-an,. Yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makolanud Palembang. Kamis (17/3)

Lebih lanjut dikatakan bahwa, ‘mewujudkan zero accident bukan pekerjaan yang mudah, tetapi sesungguhnya dapat kita raih melalui serangkaian kerja yang cermat dan mengikuti prosedur. Tingkat kepekaan dan kepedulian terhadap segala potensi accident dan incident, baik dalam penerbangan maupun kerja. “Untuk itu, saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsau I, untuk tidak boleh berhenti, dan terus berpikir dan berbuat. Prajurit Koopsau I dan jajarannya harus memiliki kemauan, tekad dan komitmen yang kuat untuk dapat melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan negara dan bangsa dengan profesional, memiliki disiplin yang tinggi dan bersih” ungkapnya.

Baca juga:  Panglima TNI : Prajurit dan PNS TNI Harus Cerdas

Pada kesempatan ini juga pangkoopsau I menekankan bahwa tidak ada ruang bagi prajurit yang nakal, tidak ada toleransi terhadap setiap pelanggaran yang mencoreng nama baik TNI Angkatan Udara. Para komandan satuan dan para atasan agar lebih jeli dan peduli lagi terhadap anggotanya. Lakukan langkah-langkah konkrit sebagai upaya antisipatif terhadap setiap pelanggaran. Khusus untuk masalah narkoba, agar para komandan satuan melaksanakan instruksi dari panglima TNI, bahwa siapapun yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan mendapatkan sanksi yang berat. Lakukan upaya-upaya pembersihan internal sebagai langkah pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. Mari kita berkomitmen bahwa koopsau I perang terhadap narkoba dan bersih dari narkoba.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel