Berita

Tiga Asisten Dan Komandan Flightma Kosek Hanudnas IV Diserahterimakan

Dibaca: 40 Oleh 15 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas IV bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara serah terima Tiga Jabatan Asisten Kosek Hanudnas IV serta Dan Flightma yang bertempat di gedung Farsyos Kosek Hanudnas IV, beberapa waktu yang lalu.

Tiga Jabatan Asisten yang diserahterimakan adalah Asisten Intelijen dari Kolonel Sus D. Supangkat kepada Letkol Sus Firmansyah, pejabat lama selanjutnya beralih tugas menjadi Asintel Kas Koopsau II Makassar sedangkan pejabat baru sebelumnya sebagai Pabandyadalint Paban V Prodint Spamau, Asisten Operasi dari Kolonel Pnb MJ. Hanafie kepada Letkol Pnb Joony Sumaryana, pejabat lama selanjutnya sebagai Pamen Kohanudnas dalam rangka mengikuti Dik Sesko TNI sedangkan pejabat baru sebelumnya sebagai Ka Popunas , Asisten Logistik dari Kolonel Tek DJ. A Pohan kepada Letkol Tek Ganang Eri Purwandoko, pejabat lama selanjutnya beralih tugas sebagai Kasubdislaikalut Dislambangjaau sedangkan pejabat baru sebelumnya sebagai Kasubdit Engaeroditeng Koharmatau serta Komandan Flightma dari Mayor Tek Sudibyo kepada Mayor Tek M. Dede Solikhin. S.T. pejabat lama selanjutnya menjadi Kapenprotsetlem Seskoau dan pejabat baru sebelumnya sebagai Kasiins Sathar 13 Depo 10 Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Paguyuban Bogowonto Alumni Akabri Udara 69 Adakan Temu Kangen

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AU bukanlah suatu rutinitas biasa, namun hal ini mengacu kepada prioritas sasaran pembinaan sesuai yang telah digariskan. Diharapkan dengan dilaksanakannya serah terima jabatan ini dapat memberikan nuansa baru yang lebih kreatif dan segar dalam mewujudkan integritas pemikiran maupun program aksi sebagaimana yang diinginkan bersama. Untuk itu perlu adanya kesamaan visi dan persepsi sehingga langkah-langkah kedepan yang diambil dapat berjalan secara sinergis sesuai prioritas. Kepercayaan yang diberikan hendaknya dapat dipertanggung jawabkan dengan baik, yang diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Selesai acara sertijab di lanjutkan pemberian ucapan selamat dari Pangkosek Hanudnas IV kepada pejabat lama dan baru yang diikuti seluruh personel Kosek Hanudnas IV. ( Pen Kosek IV )

Setelah acara sertijab pada hari yang sama dilaksanakan peresmian Kantin Anggini oleh Pangkosek Hanudnas IV yang disaksikan seluruh anggota Kosek Hanudnas IV, kegiatan peresmian Kantin ini ditandai dengan acara pemotongan pita oleh Pangkosek Hanudnas IV yang didampingi Kolonel Tek DJ. A Pohan.

Baca juga:  KADISOPS WINGDIKUM TUPDIK SEJURBA METEO A-19

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel