Berita

TIGA INSTANSI TNI AU MEDAN “BERHALAL BI HALAL”

Dibaca: 8 Oleh 20 Sep 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apron Kelapa sawit Lanud Medan, Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE, bertindak sebagai pengambil Apel pagi gabungan personel Kosek hanudnas III Medan dan Kompi A BS Paskhas Medan pada hari senin (20/9) yang digabungkan dengan halal bi halal  prajurit, PNS dan personel TNI AU. Turut hadir pula para pejabat TNI AU baik di Lanud Medan maupun Kosek III Medan seperti Pangkosek Hanudnas III Medan para Kepala Dinas Lanud Medan, Komandan Kompi “A” BS Paskhas Medan

Dalam sambutannya Danlanud Medan Kolonel PNB Taufik Hidayat SE menghimbanu dan menekankan kepada seluruh personel TNI AU yang ada di Medan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas terkait dengan isu maraknya perampokan yang berkembang di kota Medan. 

Danlanud juga mengingatkan prajurit dan PNS TNI AU mengenai beberapa agenda ke depan seperti dipilihnya Lanud Medan sebagai tuan rumah peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-65, Oktober mendatang dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan HUT TNI ke 65.  Dipesankan kepada personel yang terlibat dalam acara tersebut agar melaksankan tugas dengan total dan bersungguh-sungguh. “Terapkanlah semua kegiatan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, dengan satu tekad mission accomplish dan perhatikan betul-betul tentang keselamatan dalam bekerja.

Usai pelaksanaan apel pagi gabungan tersebut para pejabat berkenan mengadakan halal bi halal kepada segenap anggota TNI AU di lapangan apron,untuk  bersalaman secara bergiliran.(Pentak lanud Medan)

Baca juga:  Lanud HAD Peringati Isra' Mi'raj Bersama Warga PPAU Trans-AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel