Berita

TIGA JABATAN DI KOOPSAU I DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 177 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tiga Jabatan di Koopsau I diserah terimakan secara berbarengan. Bertempat di Gedung Serbaguna Makoopsau I tiga jabatan yang terdiri dari Aspers Kas Koopsau I, Kakes Kas Koopsau I serta Dansatudtani Koopsau I diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru yang dipimpin langsung oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo, (04/10)

Jabatan Aspers Kas Koopsau I dari pejabat lama Kolonel Pnb Jeffry Yandi kepada Kolonel Pnb Trisno Hendradji, selanjutnya Kolonel Pnb Jeffry Yandi akan beralih jabatan sebagai Paban IV/Hublu Spamau, sementara Kolonel Pnb Trisno Hendradji sebelumnya adalah Danlanud Pattimura. Kemudian Jabatan Kepala Kesehatan diserahterimakan dari Kolonel Kes dr. Dolly Kaunang, SpJp kepada Letkol Kes dr P Ariwibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kakes Korpaskhas, sementara Kolonel Kes dr. Dolly Kaunang, SpJp dalam rangka pensiun. Serta jabatan Dansatudtani diserahterimakan dari Letkol Pnb I Putu Gede Suartika yang kini menjabat sebagai Kasibinlambangja Koopsau I kepada Letkol Pnb Rachmat Syah Lubis yang sebelumnya menjabat Kasibinlambangja Koopsau I.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan fungsi dan tugas jabatan yang diserahterimakan saat ini adalah merupakan bagian dari perputaran organisasi di lingkungan Koopsau I. Pangkoopsau I juga berpesan kepada pejabat yang baru agar melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama sehingga sistem komando yang berada di Koopsau I dapat terus berjalan dengan baik.

Baca juga:  Panglima TNI “ Bagi Prajurit Yang Terlibat Narkoba Akan Diberikan Sanksi Berat“

Pangkoopsau I juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas sumbangsihnya dan dedikasinya selama menjabat di Koopsau I serta ucapan selamat datang pula kepada pejabat baru yang akan menduduki jabatannya masing-masing. Khusus kepada Kolonel Kes dr Dolly Kaunang yang akan memasuki masa purna tugas Pangkoopsau I mengucapkan banyak terima kasih dan berharap agar kedepan dapat terus berkomunikasi dan dapat menyumbangkan ide-idenya kepada Koopsau I khususnya dan TNI AU pada umumnya.

Diakhir acara Pangkoopsau I juga berkesempatan memberikan cinderamata kepada para pejabat lama dan juga memberikan ucapan selamat kepada Pejabat baru, dengan diikuti oleh para pejabat sekalian dan para peserta acara serahterima jabatan pada saat itu.

Hadir pada acara serahterima jabatan tersebut adalah; Kas Koopsau I Marsma TNI Agus Supriatna, para Pejabat Asisten dan Kepala, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel