Berita

Tiga Jabatan Dilingkungan Kohanudnas Di Serahterimakan

Dibaca: 74 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tiga jabatan dilingkungan Kohanudnas diserahterimakan, ketiga jabatan yang diserahterimakan diataranya Inspektur Kohanudnas, Asintel dan Aspers Kas Kohanudnas. serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja, dalam suatu upacara Militer yang berlangsung di Gedung leo watimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin. 13/4.

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu proses pembinaan dalam dinamika suatu organisasi, yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan. Pergantian pejabat ini sebagai upaya penyegaran organisasi, dengan harapan dapat mengugah peningkatan inovasi dalam nuansa baru guna terpelihara lingkungan kerja yang kondusif, sehingga tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tataran tugas dan tanggung jawabnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, dengan pergantian pejabat diharapkan dapat memberikan tambahan pengetahuan dan pengalaman yang beragam diberbagai jenjang karier personel sehingga dapat mengembangkan prestasi serta dapat meningkatkan kemampuan berpikir dan bertindak dalam menghadapi serta menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya karena jabatan Ir Kohanudnas, Asintel dan Aspers Kas Kohanudnas tidaklah mudah, perlu penanganan yang profesional dan tentu saja dengan pemikiran yang cermat dan tepat, dilandasi keinginan untuk melaksanakan tugas dengan kerja keras sehingga semua tugas dapat benar benar terlaksana dengan optimal.

Baca juga:  PERINGATAN ISRA MI’RAJ SEBAGAI SARANA INTROSPEKSI

Untuk jabatan yang digantikan diantaranya Inspektur Kohanudnas dari pejabat lama Marsma TNI B.P.L Tobing digantikan Kolonel Lek Ir. Yan Ferry arifin, S.T, MSc, sedangkan Asintel Kas Kohanudnas dari kolonel Sus Enny juwartini kepda Kolonel Pnb Veronika, TIG S.E, M.M dan Aspers Kas Kohanudnas Dari Kolonel Pnb. Andi Heru Wahyudi kepada pengatinya Kolonel Adm Prabowo , SAP. Dihadiri oleh para pejabat, perwira, perwakilan bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel