Berita

TIGA JABATAN LANUD ATANG SENJAYA DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 89 Oleh 16 Apr 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Kepala Dinas Personel (Kadispers) dan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan kepada pejabat barunya Selasa (15/4).

Sertijab tersebut dipimpin oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto bertempat di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja. dihadiri para Komandan Satuan dan Kasatker jajaran Lanud ATS dan Ketua PIA Ardhya Garini Lanud ATS beserta Pengurus.

Acara Sertijab tersebut ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan oleh Komandan Lanud Ats dari Kolonel PNB Tarjoni kepada Kolonel PNB Suliono sebagai (Kadisops) dari Kolonel PNB Sulioni S.Sos kepada Letkol PNB Iwan Tahandi (Kadispers), dan Letkol Kes Dr Aplin Ismunanto Sp.B kepada Letkol Kes Dr. Heri Yadi Tawan Sp.B (Karumkit), sedangkan Kolonel PNB Tarjoni akan menempati pos barunya sebagai Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.

Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam sambutannya mengatakan. Pergantian pejabat seperti ini dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan serta menciptakan kegairahan kerja. Selain itu untuk mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal.

Baca juga:  Marsekal TNI Pur Cheppy Hakim Serahkan Buku ke Komandan Lanud ATS

Komandan Lanud berharap agar selalu antisipatif dan mengembangkan wawasan, serta mampu berpikir secara objektif dalam menghadapi permasalahan, harus jeli melihat perubahan-perubahan yang terjadi di tubuh Angkatan Udara dan harus bekerja keras penuh inovasi untuk mencari terobosan-terobosan baru tanpa melanggar ketentuan yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel