Berita

TIGA JABATAN PENTING DI SERAH TERIMAKAN

Dibaca: 181 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Mencermati tugas Kosekhanudnas I dalam melaksanakan Operasi pengamatan udara serta mendukung kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidaklah ringan, tantangan yang dihadapi dalam mengemban tugas sangat membutuhkan alat utama sistem senjata yang modern dan dengan tingkat kesiapan operasional yang tinggi, demikian antara lain sambutan Panglima Kosekhanudnas I Marsma TNI J.F.P Sitompul pada acara serah terima jabatan Asintel Kosekhanudnas I dari Kolonel Lek Achmad Prihadi kepada Kolonel Pnb. Achmad Sajili dan Aslog Kosekhanudnas I dari Kolonel Tek Agus Risnadi kepada Letkol Tek Asmawie bertempat di Aula Iskandar Mako Kosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (23/6).

 

Hal penting yang menjadi tugas dari intelijen dan logistik adalah langkah konkret dalam pelaksanaan tugas reformasi internal, diantaranya aspek struktural dan kultural, selain itu dalam mencermati perkembangan teknologi modern tidak hanya dituntut untuk mampu menganalisis dan mengolah informasi, tetapi juga harus menguasai sistem teknologi modern yang kesemuanya ini dilakukan dengan memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan yang utamanya dengan matra udara. Sebagaimana diketahui bahwa tugas tugas – tugas yang dihadapi kedepan tidaklah ringan, harus mempunyai kemampuan dan kesiapsiagaan operasional yang tinggi dalam rangka melaksanakan operasi pengamatan udara dalam menjaga kedaulatan negara di udara.

Baca juga:  Pesawat TNI AU Bawa Ribuan APD dan Alkes

 

Kolonel Lek Ahmad Prihadi akan menempati jabatan baru sebagai Asintel Kosekhanudnas III Medan dan Kolonel Agus Risnadi akan menempati jabatan sebagai Patun Seskoau di Bandung. Sehari sebelum serah terima jabatan Asintel dan Aslog Kosekhanudnas I juga telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Flight Markas Kosekhanudnas I dari Mayor Kes Viktor Siagian kepada Mayor Kes Indarta Budi Utama yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Denma Kohanudnas.

 

Hadir pada acara serah terima jabatan tersebut para Asisten Kosekhanudnas I, para perwira, bintara, tamtama dan PNS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel