Berita

Tiga Jabatan Penting di Seskoau Diserahterimakan

Dibaca: 102 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi (Dirjianstratops) Kolonel Pnb Agus Munandar menyerahkan tugas dan jabatannya kepada Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Ign Basuki di Gedung Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, Kamis (15/04) Kolonel Agus selanjutnya akan bertugas sebagai Asisten Perencanaan Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) di Jakarta, sementara itu di tempat yang sama dua jabatan penting lainnya di lingkungan Seskoau diserahterimakan, antara lain Koordostun dari Kolonel Kes Haryanto, BA kepada Kolonel Kes Drs. Bagyo Purwanto, dan Kepala Pusat Olah Yudha Dari Kolonel Pnb Jemi Trisonjaya kepada Kolonel Pnb Olot Dwicahyono.

 

Kolonel Haryanto akan bergeser ke Staf Ahli Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Antariksa Saryanto di Jakarta, sedangkan Kolonel Jemi akan menempati pos barunya sebagai Komandan Korp Siswa (Dankorsis) Seskoau.

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Seskoau Marsma TNI Ign Basuki mengatakan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan organisasi, khususnya pembinaan personel yang dilaksanakan secara sistematis, terencana, dan berkelanjutan berdasarkan tatanan dan sistem pembinaan yang telah ditetapkan.

Baca juga:  23 Perwira TNI AU Selesaikan Pendidikan di Universitas Ternama Indonesia

 

Dengan demikian pergantian jabatan Dirjianstratops, Koordostun dan Kapus Oyu Seskoau ini tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata namun yang lebih substansial adalah sebagai tindak lanjut dan kontinyuitas proses pembinaan personel sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan dapat dilaksanakan secara optimal.

 

Selanjutnya Komandan juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Agus Munandar, Kolonel Kes Haryanto,BA. dan Kolonel Pnb Jemi Trisonjaya yang secara tulus telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Seskoau. Komandan menilai Kolonel Pnb Agus Munandar, Kolonel Kes Haryanto,BA. dan Kolonel Pnb Jemi Trisonjaya telah berusaha membangun suasana kerja yang kondusif, sehingga pelaksanaan tugas Seskoau dapat terlaksana dengan baik.

 

Juga disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para Perwira Penuntun yang melaksanakan mutasi jabatan keluar Seskoau yaitu Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto, Kolonel Pnb Warsono, Kolonel Pnb Fahru Zaini, Kolonel Pnb Rus Nurhadi Kolonel Pnb Dwi Fajarianto, Kolonel Pnb I Wayan Sulaba, Letkol Pnb M. Khairil Lubis, Letkol Pnb Dedy Ghazi, S.Ip,M.Si, Letkol Tek Suprijantono dan Letkol Kal Ir. Marasutan Siregar atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di Seskoau dan ucapan selamat atas promosi jabatan yang telah diberikan kepada para Kolonel.

Baca juga:  Pengarahan Penerimaan Tamtama PK Angkatan I TA 2015 di Lanud Balikpapan

 

Hadir pada acara serah terima jabatan kali ini Para Perwira Penuntun, serta perwakilan dari anggota Seskoau yang terdiri dari Bintara, Tamtama serta PNS Seskoau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel