Berita

Tiga Jabatan TNI AU Diserahterimakan

Dibaca: 22 Oleh 30 Mei 2012Tidak ada komentar
Tiga Jabatan TNI AU Diserahterimakan
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP melantik tiga pejabat teras TNI AU di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (30/05).

Ketiga Pejabat tersebut masing-masing adalah Asisten Pengamanan Kasau (Aspam), Kepala Dinas Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan Udara (Kadislambangjaau) dan Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Kadiskesau). Aspam Kasau diserahterimakan dari Marsekal Muda (Marsda) TNI Gunpanadi Waluyo kepada Marsekal Pertama (Marsma) TNI Kuswantoro, S.Sos yang sebelumnya sebagai Wakil Asisten Intelejen (Waasintel) Panglima TNI.

Kadislambangja dari Marsma TNI M.Z. Djamhari, M.Sc kepada Marsma TNI Rasrendro Bowo, S.E, dan Kadiskesau Marsma TNI dr. Bambang Yudadi, Sp.B. Sp.KP kepada Kolonel Kes dr. R.B. Hendro S., MS.

Dalam sambutannya Kasau mengatakan, tugas masing-masing pejabat pada prinsipnya bermuara pada upaya peningkatan dan pengembangan organisasi Angkatan Udara, dimana dari setiap dinas harus mengembangkan hubungan kerja yang sinergis guna peningkatan pengabdian secara optimal sesuai dengan tugas yang diembannya.

Pada kesempatan tersebut hadir para Asisten Kasau, pejabat TNI AU, para Kadis dan para perwira menengah dengan pangkat Kolonel serta Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat beserta pengurus.

Baca juga:  Penatris Sesau A-9 Ditutup Wadanseskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel